21 Maret 2014

go Blogger to Problogger, get Money from your Blog now!

blogger problogger blog
Go Blogger to Problogger, Get Money from your Blog Now! - Berawal dari seorang blogger yang bermimpi menjadi problogger, mendapatkan uang dari blog sekarang! Tidak sedikit seorang blogger yang telah berhasil menjadi problogger, saat ini seorang problogger menghasilkan uangnya dari blog yang telah dibuatnya.

Begitu pula saya yang bermimpi untuk menjadi problogger, dengan bekal membuat blog dan belajar mengenai seluk beluk blog diharapkan dapat menciptakan sebuah blog yang berguna bagi pengunjungnya. Sebuah blog dari seorang problogger sudah pasti sangat dikenal bahkan mungkin sudah bersahabat dengan bot mesin pencarian di internet, dengan begitu blognya sangat mudah dicari pengguna internet jika menggunakan mesin pencarian di internet.

Cara untuk menjadi seorang problogger adalah memiliki sebuah blog dan melakukan perbaikan blog secara berlanjut sesuai kondisi yang dibutuhkan. Seorang problogger memiliki sistem blog yang memenuhi search engine optimization (seo) sesuai yang dibutuhkan oleh bot mesin pencarian internet. Terdapat berbagai macam seo yang dibutuhkan bot mesin pencarian, seperti template seo, artikel seo, optimasi seo dan lain sebagainya. Semua yang berhubungan dengan seo memang butuh kerja keras dalam membangunnya, tapi hanya berat saat diawal. Pada akhirnya seorang problogger tinggal menikmati hasil kerja kerasnya membuat sistem seo pada blognya.

Blog yang memenuhi search engine optimization (seo) sangat mudah bersahabat dengan bot mesin pencarian di internet, dengan begitu banyak pengguna internet yang mengunjungi blognya. Persaingan antara blogger dalam setiap kata kunci yang digunakan pada mesin pencarian sangatlah sengit, hal ini bisa dibuktikan jika anda pernah mengikuti kontes seo. Dengan kata kunci yang dilombakan, maka judul artikel antara peserta kontes seo hampir serupa. Tidak sedikit artikel blog yang dinyatakan sebagai spam oleh bot mesin pencarian, dengan begitu atikelnya tidak muncul pada halaman mesin pencarian di internet.

Semua problogger berawal dari seorang blogger biasa, jika mereka bisa kenapa yang lain tidak bisa? Selama ada kemauan dapat dipastikan terdapat jalan menuju impian menjadi problogger. Saya hanya seorang blogger yang tidak henti-hentinya belajar agar dapat menjadi seorang problogger suatu saat nanti. "Go Blogger to Problogger, Get Money from your Blog Now!"