10 April 2014

Hasil Pemilu 9 April 2014 untuk Rakyat

Hasil Pemilu 9 April 2014 untuk Rakyat - Bagi sebagian orang mengatakan bahwa pemilu 9 april 2014 ini tidak akan menghasilkan apa-apa, tapi seperti hidup ada bagian yang seharusnya patut untuk disyukuri. Lebih baik melihat nilai positifnya bagi rakyat, walaupun tidak untuk seluruh rakyat, tapi untuk sebagian besar rakyat.

Pemilu 9 april 2014 menghasilkan omset yang besar bagi orang yang memiliki tempat usaha sebuah percetakan, sudah pasti meraup 10x lipat orderan biasanya. Karena sudah pasti terdapat order percetakan untuk kampanye partai dan caleg selama pemilu.

Pemilu 9 april 2014 menghasilkan lapangan pekerjaan freelance pada rakyat untuk mengikuti kampanye, lumayan minimal 50 ribu untuk 1x kampanye. Hal ini dapat mengurangi jumlah pengangguran dalam beberapa saat.

Pemilu 9 april 2014 menghasilkan bertambahnya tingkat kemacetan dikarenakan arakan kampanye di jalan raya yang tidak tertib dan tidak sesuai dengan peraturan di jalan raya. Banyak yang tidak menggunakan helm dan berkendara secara arogan seolah-olah penguasa jalanan.